GTA: San Andreas + Offline Data (UPDATE BETA VERSION)



Pasti udah tau kan dengan game yang satu ini.
Siapa sih yang nggak tau GTA San Andreas. Game yang satu ini menurut saya salah satu game yang melegenda, memang GTA sudah lama dirilis tapi masih banyak yang masih memainkannya.

Screenshots:


Review:
GTA SA berlatar belakang pada negara bagian San Andreas yang memiliki tiga kota metropolitan. Misi permainan berawal dari seorang karakter utama yang bernama CJ (Carl Jhonson) yang berpulang dari kota Liberty City ke Los Santos (tanah kelahirannya). Kepulangannya bertujuan untuk mengungkap kasus kematian ibunya, membereskan gangnya yang sedang carut marut dan mengembangkan bisnisnya di kota Los Santos. GTA San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “Open World” yang memberikan pemain untuk lebih bebas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dan masih banyak lagi.

Tapi sayang teman-teman tidak bisa mengunduh GTA: San Andreas secara gratis karena game besutan RockStar Games ini masih berbayar.
Tapi tenang, kalau agan-agan download yang BETA VERSION gratis kok 😁 .


catatan :
Cara download GTA:SA [UPDATE BETA VERSION]
silahkan klik link dowload GTA: SA [UPDATE BETA VERSION], setelah itu agan-agan akan diarahkan untuk log in.
silahkan Log in menggunakan akun microsoft agan, setelah itu tunggu sampai proses redeem code nya selesai. Setelah selesai akan muncul link warna biru, klik! Dan secara otomatis akan langsung diarahkan ke store.



Official GTA: San Andreas

download[4]

GTA:San Andreas [UPDATE BETA VERSION]

download[4]

Komentar

  1. Punya ane eror terus mas..

    BalasHapus
  2. Errornya gmn?
    gabung grup wa aja biar jelas

    https://chat.whatsapp.com/HvQQaMhyZIQ8Cc7cqSaRIN

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

File Hack Wpsystem

Monster Go! - Game Endless Runner dengan Elemen RPG