Dream League Soccer (UPDATE BETA VERSION)


Dream League Soccer (DLS) merupakan game bola terbaik di WP menurut saya.
Berbicara tentang DLS ada kabar buruk dan kabar baik nya. Kita mulai dari kabar buruknya terlebih dahulu.
Kabar buruknya adalah game ini sudah tidak tersedia lagi di Store 😭. Hanya user yang dulu pernah mengunduh DLS yang bisa memainkannya dengan cara cek 'My Library' di Store. Jadi tidak ada harapan bagi kalian yang belum pernah mencobanya 😆.
Kabar baiknya akan saya jelaskan nanti dibawah, sekarang kuta bahas gameplay DLS terlebih dahulu.

Dalam game ini kamu berperan sebagai manager tim dan langsung bermain mengendalikan tim saat bertanding. Bagi kamu pecinta game sepak bola tidak akan sulit memainkan permainan ini karena tujuan dari permainan ini sama dengan game sepak bola lainnya, Juara 🏆.


Saat memulai permainan kamu diberikan sebuah klub dengan pemain yang memiliki kualitas tidak bagus namun memiliki kemampuan berkompetisi mengalahkan tim lawan. Nama klub bisa kamu buat sesuai keinginan saat memulai game. Formasi, strategi, pengaturan pemain bisa kamu setting di menu team management. Pilih continue untuk melanjutkan sesi hingga sampai pada sesi pertandingan. pada layar sebelah kiri terdapat kontrol arah pemain dan disebelah kanan untuk perintah umpan datar/pass (tombol B), tendang/shot(Tombol A), dan umpan lambung/crossing(Tombol C). Arahkan bola dan beri umpan ke teman untuk mencetak gol ke gawang. Jika bola dikaki lawan, rebut dengan tap-tahan tombol B, atau men tackle lawan dengan menekan tombol A. Cukup mudah bukan, kamu juga bisa latihan di menu My Club–Training.

Untuk bisa meningkatkan statistik kemampuan pemain kamu bisa gunakan Player Development. Dengan ini kemampuan shooting, crossing, heading dan lain-lain bisa ditingkatkan. Beli pemain baru yang memiliki kemampuan lebih bagus dengan menggunakan koin yang telah didapatkan saat bermain. Menangi pertandingan dengan skor yang besar agar koin yang didapatkan lebih banyak.

Jika kamu bisa finis di posisi 1 atau 2 di liga, kamu bisa naik kasta ke liga yang lebih tinggi. Kasta liga yang tertinggi adalah Elite Division. Untuk bisa bersaing hingga sampai ke kasta tertinggi liga ini, kembang kan terus klub kamu dangan membeli pemain berkualitas dan gunakan fitur Player Development untuk meningkatkan kemampuan pemain. Selamat bermain!


Menurut saya game ini merupakan salah satu game sepak bola terbaik yang pernah ada. Pergerakan pemainnya tidak kaku sehingga mudah saat mengontrol pemain. Kemampuan pemain, nama dan skill, layaknya tim sepak bola yang sebenarnya. Kita bisa membangun tim sesuai keinginan dengan merekrut pemain dengan kemampuan yang bagus.


Jengg..jengg..
Kabar baik bagi kalian yang mau mencoba game DLS ini silahkan menggunakan akun dibawah 👇

imam_muslich@hotmail.com
lumia535

Kalau kalian belum tahu caranya, berikut tutorial singkat mengganti akun di Store :
pertama, masuk ke Store dan Log Out akun agan, kemudian Sign in dengan akun diatas. Setelah berhasil masuk cek 'My Library' pilih Games klik Show All dan cari game DLS. Terus tinggal unduh saja.

[UPDATE BETA VERSION]

download[4]

Catatan: Khusus user W10Mobile.
















Komentar

  1. Kok punyaku tidak dapat menginstal, gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa gimana gan?
      Coba lagi, punya yang lain bisa kok.

      Hapus
  2. Saya cari kok gak ada di library

    BalasHapus
  3. Ada kok ciyuz. Coba log out trus log in lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GTA: San Andreas + Offline Data (UPDATE BETA VERSION)

File Hack Wpsystem

Monster Go! - Game Endless Runner dengan Elemen RPG