Smash Cops Heat



Kali ini saya akan review salah satu permainan yang menurut saya cukup seru cara bermainnya, apalagi disini kita akan menjadi seorang polisi (Cops) dan seperti biasa tugas seorang polisi adalah mengejar penjahat.

Cara bermain game ini bisa dikatakan cukup sulit, karena kalau biasanya kita saat bertemu game balapan pasti menggunakan setir atau dengan cara tilt untuk membelokkan mobil, tetapi di game ini kita hanya bisa membelokkan mobil dengan menekan titik tengah.

Sedikit susah untuk dijelaskan tetapi menurut saya cara mengendarai mobil polisi di game ini cukup sulit, dan mungkin ini bisa menjadi masukan untuk pengembang game ini agar bisa menambah mode setir pada game ini, kalau mau lihat cara bermainnya bisa dilihat di video dibawah.


Tetapi walaupun saya katakan cara menyetirnya cukup susah, kalau kita terus memainkan game ini lama-kelamaan nanti kita juga akan terbiasa memainkannya, maka dari itu walaupun sedikit aneh tetapi kalau biasa nanti mudah bisa juga.



Misi dalam game ini juga cukup beragam mulai dari mengejar pencuri, datang tepat waktu saat ada panggilan, dan hal-hal yang lainnya, dan itu semua menurut saya lumayan seru karena misinya tidak monoton itu itu saja.

Game ini bisa kalian unduh secara gratis di Store 👇

download[4]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GTA: San Andreas + Offline Data (UPDATE BETA VERSION)

File Hack Wpsystem

Monster Go! - Game Endless Runner dengan Elemen RPG