Heroes of Order & Chaos - MOBA game mirip Dota


Game Heroes of Order & Chaos merupakan salah satu jenis game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang banyak diminati dan dimainkan oleh masyarakat karena memang sangat menarik. Game ini sendiri sangat cocok untuk dimainkan oleh penggila game DoTA atau League of Legends.

Game ini sendiri sangat menarik dan bisa membuat Anda jatuh hati karena memang memiliki banyak sekali keunggulannya, dan dapat dimainkan dimanapun. Game ini sendiri bisa dibilang dapat menjadi game yang dimainkan untuk mengisi waktu luang. Anda yang mungkin penasaran dengan game ini, maka kali ini kita akan membahas mengenai reviewnya secara lengkap.


Di awal permainan, kamu akan medapatkan banyak tutorial untuk mendapatkan pola pikir yang utuh dalam memahami game ini. Mulai dari menggerakkan karakter, menyerang dan menghindar dari lawan. MOBA sebetulnya mirip game point and click yang sudah ada selama ini, bedanya kamu diwajibkan terhubung ke internet dan di HOC ini sistemnya adalah duel 3 lawan 3 atau 5 lawan 5.


Bagaimana cara menjadi grup pemenang di setiap turnamen dalam HOC? Mudah saja, hancurkan menara milik musuh dari yang paling kecil hingga pusatnya. Tentunya kamu harus bahu-membahu menyerang musuh bersama teman satu grup untuk terus dapat menaikkan level dan semakin kuat. Gunakan juga koin emas yang diperoleh sepanjang permainan untuk membeli potion atau senjata dan perlengkapan lainnya.


Jangan kaget jika pertarungannya akan berlangsung cukup sengit, mengalami beberapa kali kematian dan harus respawn. Disitulah serunya game ini! Sudah semakin penasaran untuk mencoba?




Secara keseluruhan, game Heroes of Order & Chaos memang sangat layak untuk Anda mainkan. Untuk bisa mendapatkan game ini Anda bisa mendapatkannya secara gratis dan nantinya Anda akan bisa mendapatkan sebuah pengalaman baru dengan memainkan game mobile tersebut. Untuk kualitas dari grafis dan juga sound juga sangat baik dan membuat ketagihan. Untuk mendapatkannya Anda bisa mengunduhnya melalui Store.

download[4]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GTA: San Andreas + Offline Data (UPDATE BETA VERSION)

File Hack Wpsystem

Monster Go! - Game Endless Runner dengan Elemen RPG