5+ Game Racing Terbaik di Windows Mobile



Game balap atau racing adalah salah satu kategori yang paling populer di kalangan pengguna smartphone karena menyuguhkan grafis mencengangkan yang memanjakan mata. Belum lagi kebut-kebutan yang penuh aksi, sangat menghibur para pemainnya.
Kali ini Wingames akan merekomendasikan game balapan terbaik untuk para pengguna windows 10 mobile yang haus akan kecepatan. Jadi, kamu dapat sedikit mencicipi sensasi balapan di dunia nyata lewat smartphone.

Game Balapan Terbaik di Windows 10 Mobile

1. Asphalt 8: Airborne


Di Asphalt 8: Airborne besutan Gameloft ini aksi balapan yang kamu mainkan memang sama sekali tidak realistis. Tapi hal inilah yang membuat sensasi berbeda. Kamu bisa melalui berbagai landasan, melompat, dan kemudian terbang di udara.
Kamu akan dibawa melintasi berbagai negara, dengan koleksi mobil yang ada di dunia nyata. Soal grafis, detail maupun efek visual yang dihadirkan pada lintasan dan bangunan di sekelilingnya semua terlihat sangat menakjubkan. Sekali tancap gas, kamu akan dibuat ketagihan.

download[4]

2. Asphalt Street Storm Racing


Game balapan terbaru buatan Gameloft ialah Asphalt Street Storm Racing, yang merupakan seri Asphalt baru yang memiliki gameplay sedikit berbeda jika dibandingkan dengan seri Asphalt pada umumnya, karena game ini lebih mengarah ke drag racing.
Game ini merupakan free-to-play dengan in-app purchases seperti game "Asphalt" sebelumnya. Dalam game terbaru ini, kamu akan menemukan dirinya melesat melalui badai, badai salju, dan panas di studio French yang melakukan drag racing.

Di samping itu, game ini memiliki kendaraan berlisensi dari mobil jadul hingga supercar bertenaga tinggi yang bisa disesuaikan dengan berbagai cat, supercharger, sistem nitro, dan banyak lagi.

download[4]

3. Asphalt Xtreme: Offroad Racing



Asphalt Xtreme: Offroad Racing adalah game balapan dengan judul terbaru persembahan dari Gameloft. Tentunya ini tak boleh dilewatkan, apalagi kalau kamu termasuk gamer penggemar balap mobil, terutama dari serial Asphalt.

Yang terbaru ini membawa kamu ke dalam aksi balap ekstrem yang melibatkan bermacam lokasi eksotis dan berbahaya, mulai dari padang gurun, perbukitan, dataran es, hutan, sungai, dan lainnya.

Untuk menghadapi jalur yang kian ekstrem ini, disediakan beragam jenis mobil, mulai dari jip biasa hingga monster truck. Total ada 35 mobil dari 7 tipe kendaraan yang bisa kamu pilih di sini.

Dengan 5 jenis mode permainan serta dukungan fitur multiplayer online hingga 8 pemain, Asphalt Xtreme jelas menjadi game balap mobil terbaik yang wajib kamu mainkan.


download[4]

4. GT Racing 2: The Real Car Experience



Masih dari Gameloft, hampir seperti Asphalt 8, tapi GT Racing 2 lebih realistis. Bahkan mungkin menjadi salah satu simulator balap terbaik untuk perangkat mobile. Kamu dapat memilih koleksi 81 mobil dari 37 produsen di seluruh dunia. Kemampuan kamu dalam mengemudikan mobil sangat dibutuhkan di sini. Kamu dapat berkendara melintasi 13 sirkuit dari 4 sudut pandang yang berbeda dan balapan bisa mengikuti lebih dari 1.400 event yang ada.

download[4]

5. Turbo Fast




Turbo Fast adalah game balapan dengan siput sebagai lakon utamanya. Siput-siput ini tidak lambat kok, karena punya cangkang supersonic yang membuat siput melaju pada kecepatan sangat tinggi. Untuk menambah keseruan dalam bermain, kamu bisa ajak teman kamu mengadu siput dalam mode multiplayer.

download[4]

6. Hill Climb Racing


Hill Climb Racing menyuguhkan aksi balap yang tidak biasa, yakni sajian yang ekstrem. Grafis bergaya low-poly akan menghiasi keseluruhan lingkungan serta kendaraan di dalam game.
Tugas kamu di dalam game ini ialah mendaki gunung secepat mungkin dengan melancarkan beberapa trik keren di udara. Sangat menghibur sekali.

download[4]


AKHIR KATA
Nah, gimana? Dari daftar game balapan terbaik di atas, mana yang jadi favorit kamu? Jika ada tambahan, sematkan komentar kamu di bawah ini ya!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GTA: San Andreas + Offline Data (UPDATE BETA VERSION)

File Hack Wpsystem

Monster Go! - Game Endless Runner dengan Elemen RPG