GT Racing 2: The Real Car Experience


GT Racing 2 mempunyai 3 mode game yang terbagi atas campaign (single player), multi player dan juga Platinum Series yang merupakan event racing mingguan dari Gameloft.

Event Racing dibagi berdasarkan kelas mesin, merek mobil dan juga tipe racing sehingga ketiga kombinasi ini menjadikan GT Racing 2 sebagai salah satu game racing dengan event racing terbanyak (sekitar 1100 event racing). Ini karena setiap merek mobil mempunyai event racingnya masing-masing dan GT Racing 2 datang dengan 67 mobil berlisensi, jadi dari tipe mobil saja kamu sudah akan disuguhkan 804 event racing seru. Intinya adalah GT Racing 2 akan membuat kamu sibuk untuk waktu yang cukup lama.


Berbicara mengenai gameplay, GT Racing 2 jelas adalah game yang berbeda dengan Asphalt 8. Kesalahan sedikit saja bisa membuat kamu tertinggal jauh dan di game ini mengejar lawan adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Terkadang berbelok terlalu tajam dan lama juga dapat membuat kendaraan kamu slip. Jadi jika kita berbicara mengenai realistis maka GT Racing 2 adalah game yang jaul lebih realistis dari Asphalt 8. Tapi untungnya game ini menyediakan indikator berwarna hijau di jalan yang akan memandu kamu melewati jalur optimal baik khususnya untuk tikungan.


Berbicara mengenai track, GT Racing 2 mempunyai kombinasi yang menurut saya pas, mulai dari track asli Laguna Seca sampai dengan track sisi pantai atau track dalam kota yang penuh dengan bangunan. Selain itu game ini juga mempunyai sistem night & day sehingga membuat GT Racing 2 tidak membosankan untuk dimainkan.

Game ini bisa teman-teman download di store secara gratis.

download[4]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GTA: San Andreas + Offline Data (UPDATE BETA VERSION)

File Hack Wpsystem

Monster Go! - Game Endless Runner dengan Elemen RPG