Reaper Tale of A Pale Swordsmen



GAMEPLAY
Kamu akan bermain sebagai sosok swordsman pucat yang harus membunuh semua musuh dalam usaha untuk menjadi the true swordsman. Gaya permainannya menggunakan genre action RPG dimana dalam setiap pertarungan akan mengambil tempat dalam sebuah map kecil secara side scrolling. Begitu kamu sudah membantai sebuah musuh maka sebuah warp akan terbuka dan kamu bisa menggunakan warp tersebut untuk melanjutkan quest.


Jika kamu tidak sedang dalam pertarungan maka kamu akan ditempatkan dalam sebuah world map dimana jika kamu ingin menuju sebuah tempat kamu cukup tap dan klik go. Jika tempat tersebut memiliki quest maka akan ada sebuah tanda khusus. Game ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik untuk disimak dengan selipan berbagai dialog dan juga pemilihan respond. Contohnya apakah kamu dapat memutuskan membantu seorang kakek yang kesulitan atau tidak. Respond ini rasanya tidak akan membuat perbedaan jauh dalam segi cerita, namun semakin sering kamu membantu orang maka akan semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan.


Sistem levelingnya juga cukup unik, setiap kali naik level maka kamu diminta untuk memilih satu dari 4 skill card yang ada. Skill yang saya bicarakan disini adalah seperti meningkatkan serangan sebanyak 15%, membuat karakter menjadi lebih cepat atau menambah HP sebanyak 18 point. Jadi efeknya benar-benar terasa secara instan bukan sekedar strength naik 3 point atau agility naik 2 point.

Tapi inti dan kekuatan dari game ini terletak pada sistem fightingnya yang sangat seru. Pada bagian kiri layar kamu bisa menggerakkan karakter ke kiri dan kanan dan bagian kanan bisa digunakan untuk banyak kegunaan. Contohnya tap sekali untuk loncat, swipe ke atas untuk uppercut attack, swipe ke bawah untuk serangan special. Selain itu kamu juga bisa swipe horizontal untuk bergerak cepat menghindari lawan.


Tap dua kali di udara akan membuat kamu berputar 180 derajat dan kamu bisa akhiri dengan swipe ke bawah untuk melakukan serangan keras ke lantai. Reaper mempunyai kesinambungan dan gerakan intuitif yang sangat baik sehingga kamu bisa membuat kombo-kombo kamu sendiri. Karakter kamu bisa naik level sampai sekitar 40an jika kamu menjalankan semua misi sampingan yang ada.


PRESENTATION
Reaper – Tale of a Pale Swordsman adalah game yang indah. Bukan saja dari grafis yang berwarna dan terkesan glowy (khas Hexage) namun juga dari desain karakter dan levelnya yang menawan. Musuh yang ada di dalam game ini juga dirancang dengan perbedaan yang detail, ada yang terbang di atas, ada yang berpatroli di bawah, ada yang suka meloncat dan favorite saya adalah ada yang mengeluarkan begitu banyak peluru kecil ke langit, nampak tidak berbahaya tapi begitu semua peluru itu turun ke bawah kamu akan melihat indahnya peluru yang glowy tersebut dan mati karena terlalu menikmati grafisnya yang sangat baik.

Kontrol dan musik dalam game ini juga terhitung top. Memang di awal kamu harus membiasakan diri dengan kontrolnya namun setelah level 5 ke atas kamu akan terbiasa. Reaper – Tale of A Pale Swordsman dengan sangat mudah menjadi salah satu game dengan presentasi terbaik yang pernah saya mainkan di Windows Mobile.

(sumber: id.techinasia.com)

download[4]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GTA: San Andreas + Offline Data (UPDATE BETA VERSION)

File Hack Wpsystem

Monster Go! - Game Endless Runner dengan Elemen RPG